Total Pageviews

Wednesday, November 13, 2019

Pelatih Portugal Muak Dicecar Pertanyaan Soal Insiden Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, muak kerap ditanya soal Cristiano Ronaldo. Para jurnalis mencecar pertanyaan terkait bintang Juventus itu dan kontroversinya dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Dilansir dari AS, para wartawan memberondong Santos dengan pertanyaan seputar kasus itu pada sesi temu media jelang laga timnas Portugal menjamu Lithuania di Stadion Do Algarve, Kamis (14/11) malam waktu setempat.

Lihat juga: Rekan Setim di Portugal Bantah Klaim Soal Ronaldo Cedera
Pelatih 65 tahun itu awalnya masih mau menjawab pertanyaan wartawan soal insiden Ronaldo dan Sarri tersebut.


Pelatih Portugal Muak Dicecar Pertanyaan Soal Insiden RonaldoCristiano Ronaldo sudah berlatih bersama rekan-rekan timnas Portugal. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
"Semua orang ingin membahas soal Cristiano Ronaldo, semua ingin memberikan opini mereka tentang Cristiano Ronaldo. Seandainya kasus ini [pergantian pemain] terjadi kepada pemain lain, tak ada yang akan membicarakannya."

Lihat juga: Silva Dihukum karena Guyonan Rasial kepada Rekan di Man City
"Kita hanya membicarakannya karena ini Cristiano Ronaldo. Ada jutaan pemain di luar sana dan seolah-olah [insiden] ini hanya terjadi kepadanya atau mungkin kepada dua atau tiga pemain," kata Santos.

Santos pun menegaskan bahwa Ronaldo dalam kondisi fit dan siap dimainkan di kualifikasi Piala Eropa 2020.



"Cristiano [Ronaldo] di sini, dia dipanggil dan dia baik-baik saja, tak ada keraguan tentangnya. Bagi saya tak ada persoalan," ucap Santos.

Lihat juga: Mogok Pemain Napoli Berujung Teror Ultras terhadap Keluarga
Santos mulai gerah ketika dia harus meladeni pertanyaan, lagi-lagi soal Ronaldo, dari para wartawan.

"Cristiano Ronaldo lagi? Tidak, maaf, maaf. Lagi-lagi Cristiano Ronaldo. Saya di sini untuk membahas timnas Portugal. Sedangkan kalian di sini masih ingin membahas Cristiano."

Pelatih Portugal Muak Dicecar Pertanyaan Soal Insiden Ronaldo
"Saya tidak mau membahas Cristiano lagi. Bagi saya, masalah soal Cristiano Ronaldo berakhir di sini," ujar Santos.

Ronaldo disebut-sebut meninggalkan Stadion Juventus pada Minggu (10/11), sebelum laga antara Juventus vs AC Milan usai. Ronaldo diberitakan marah setelah ditarik ke luar pada menit ke-56 oleh Maurizio Sarri digantikan oleh Paulo Dybala. 

sumber : https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20191114054005-142-448167/pelatih-portugal- muak-dicecar-pertanyaan-soal-insiden-ronaldo

0 comments:

Post a Comment